h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Jumat, 22 November 2013

5 Laptop Terbaik Yang Banyak Diburu Konsumen




Ditemukannya laptop membuat pekerjaan manusia yang berhubungan dengan data dan informasi menjadi mudah dan praktis. Tidak seperti PC yang mengharuskan penggunanya berada di suatu tempat dimana komputer terpasang, namun laptop dapat dibawa kemana saja dan digunakan kapan saja. Bertambahnya perkembangan teknologi informasi mendorong sejumlah perusahaan it bersaing untuk mendapatkan hati para konsumennya.

Di bawah ini merupakan daftar laptop terbaik di dunia dari segi minat para pembeli antara lain:

a. Apple

Apple adalah salah satu penguasa di pasar gadget dunia, produk mereka yang dicari-cari para konsumen semisal iPad, iPhone, iPod ataupun MacBook. Apple terus berkreasi dalam menciptakan produk-produk barunya, dan laptop yang dikeluarkan oleh mereka dinamakan dengan MacBook.

MacBook terlihat seperti laptop yang sangat tipis dan ringan untuk dibawa kemana-mana. Bahkan saat ini perusahaan produsen laptop lainnya mengimbangi kelebihan dari Macbook dengan inovasi mereka.

b. Lenovo

Produk laptop yang digemari lainnya ialah Lenovo. Laptop keluaran perusahaan yang berpusat di China ini sudah merambah seluruh pasar di Eropa terlebih lagi untuk Asia. Laptop seri ThinkPad merupakan produk dari Lenovo yang sukses menyabet beberapa penghargaan sekaligus. Lenovo terkenal dengan karakteristik produknya yang aman, tangguh, efisien dan lengkap dengan berbagai fitur.

c. Toshiba

Bagi orang Indonesia, Toshiba merupakan salah satu merek yang diidam-idamkan. Laptop Toshiba mempunyai standar kualitas tinggi pada semua barang produksinya. Peforma dan penampilan yang memikat membuat orang jatuh hati. Sejumlah seri yang laris manis dijual antara lain Qosmio, Satelite, Tecra dan Satelite Pro.

d. Hp

Hewlett Packard dikenal oleh konsumen di dunia sebagai merek yang terpercaya dan handal. Laptop mereka dipenuhi dengan fitur yang efektif dan efisien. Di Indonesia, pengguna laptop HP termasuk yang terbanyak.

e. Acer

Acer merupakan garapan dari perusahaan besar yang bermarkas di Taiwan. Konsumen di dunia banyak memburu produk mereka dikarenakan kreativitas dan inovasi yang ditawarkan. Amerika menjadi pangsa pasar yang laris untuk laptop Acer. Seri yang paling diminati ialah Aspire.

sumber ilmu disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf