h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Jumat, 22 November 2013

Gambar Kelelawar Terbesar Yang Berhasil Diabadikan




Warga kecamatan Lekok digegerkan dengan tertangkapnya seekor kelelawar berukuran raksasa. Panjang kelelawar yang ditemukan tersebut mencapai 1 meter lebih, dan berbobot sekitar 2 kilogram. Kelelawar ini berhasil ditangkap oleh Nasum, seorang penjual makanan di warungnya.

Suaminya menceritakan kejadiannya yakni saat Nasum membuka warungnya, didapati seekor kelelawar besar dan segera dia meminta tolong. Ada beberapa kejanggalan yang doirasakan oleh warga sekitar terhadap penemuan kelelawar misterius ini.

Kelelawar ini muncul saat Nasum membuka kotak simpanan uangnya di warung. Disamping itu, kelelawar terbesar yang pernah ditemukan ini bercincin perak disalah satu kakinya.

Kelelawar ukuran raksasa ini ditangkap pada bulan Februari 2012 yang lalu. Dari adanya cincin itu diduga kelelawar ini merupakan peliharaan dari seseorang. Umumnya kelelawar  memakan buah-buahan seperti pisang, pepaya dan jambu. Namun yang ini sangat menyukai makanan lainnya, yakni roti serta susu.

Sampai sekarang, kelelawar ini masih diikat di kayu dan menjadi tontonan menarik bagi warga desa dan luar kota. Kelelawar terbesar ini dikaitkan dengan kehilangan yang dialami oleh beberapa orang di desa. Percaya atau tidak, namun ukuran besar dari kelelawar membuat orang-orang penasaran.

sumber ilmu disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf