h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Selasa, 05 Maret 2013

Barcelona-Real Madrid Sahabat di Luar Lapangan

Barcelona-Real Madrid Sahabat di Luar Lapangan
Barcelona dan Real Madrid boleh berseteru di lapangan. Tapi, ketika para pemain mereka bersua di luar lapangan, kehangatanlah yang terlihat. Demikian yang bisa dilihat dalam gala penghargaan Ballon d’Or 2012 yang lalu. Dua buah foto sudah cukup menunjukkan persahabatan kental antara para pemain kedua klub, yang notabene adalah rekan ketika berseragam timnas Spanyol.
Jika Barca dan Madrid bersaing, itu pasti. Keduanya telah lama menjadi kekuatan terbesar di Liga Spanyol, atau bahkan di Eropa. Musim ini, meski Real Madrid tertinggal 16 angka dari Barca, persaingan kedua klub tak juga mencair. Apalagi, kebetulan kedua tim ini sama-sama memiliki pemain terbaik dunia: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang juga ‘bertempur’ di ajang Ballon d’Or.
Barcelona-Real Madrid Sahabat di Luar Lapangan 22
Tapi, di luar lapangan, ketegangan itu sama sekali tak tampak. Dalam gala penghargaan FIFA kemarin, terlihat Iker Casillas yang mengusap wajah Gerard Pique dengan wajah bersahabat.
Sementara, Xavi Hernandez tampak antusias melihat aksi sang sahabat yang juga merupakan kapten Real Madrid. Dani Alves, yang biasanya menjadi salah satu pemain Barca yang berkomentas pedas pada kubu Los Blancos, juga terlibat dalam keramahan itu.
Dalam foto lain, tampak Sergio Ramos dan Andres Iniesta terlibat dalam percakapan hangat, seperti halnya Xabi Alonso.
Nyatanya, perang dingin seperti yang digambarkan media, tidak pernah ada kala para pemain ini ada di luar lapangan. Sebuah hal, yang patut dicontoh siapa pun karena persaingan memang cuma 90 menit di lapangan.

sumber ilmu disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf