h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Jumat, 29 Maret 2013

Perkataan Obama Untuk Indonesia


Indonesia... tempat saya mendalami pendidikan.. tempat saya membentuk watak dan kepribadian saya.. indonesia yang dulu..adalah negara yang sangat hebat.. mempunyai guru2 yang sangat hebat... jangan lupa.. tidak dipungkiri..saya bisa seperti ini atas jasa2 guru saya sewaktu saya sekolah di sekolah dasar dulu di indonesia.. kalian bangsa yang ramah.. bisa menerima semua ras dan golongan.. saya yang hanya orang kulit hitam..yang dulunya dianggap "kaum buruh" dinegara saya...bisa hdup dan mendapat pendidikan di negara kalian.. tanpa ada di beda2kan... saya selaku presiden amerika serikat sekarang ini.. turut prihatin melihat keadaan indonesia sekarang... kriminal dimana2.. korupsi dimana2.. tidak kah kalian sadar ? kalian telah mendidik seseorang menjadi orang no satu di dunia.. tidak menutup kemungkinan.. bangsa kalian juga bisa menjadi no 1 di dunia.. berjuanglah indonesia.. bangkitlah.. dan sadarlah akan kemampuan kalian... teriaklah... yess..we can !!! 
 
sumber ilmu disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf