h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Jumat, 29 Maret 2013

Di Facebook ada Presiden Palsu...


Jika anda pengguna Facebook, seringkali anda lihat adanya profil-profil pengguna yang notabene adalah seorang presiden dari sebuah negara. Namun, yakinkah anda, profil tersebut benar-benar presiden yang sesungguhnya? Bisa-bisa itu semua palsu seperti yang dialami presiden Guyana ini. Bharrat Jagdeo, sang presiden Guyana ini terpaksa meminta kepolisian setempat mengadakan investigasi untuk menangkap orang yang dianggap telah menggunakan namanya tanpa sepengetahuannya. Sang pelaku, memasukkan data pribadi, beserta foto-fotonya kepada para pengguna Facebook. Bahkan, sang pelaku membuat grup bagi para pendukung sang presiden. Kabarnya, grup ini diikuti lebih dari 170 member Facebook. saking marahnya, sang presiden sampai mengeluarkan pernyataan resmi kepresidenan seperti dikutip dari BBC. Dalam pernyataan resminya, pemerintah Guyana juga menyebutkan bahwa mereka juga menemukan akun sang presiden di social networking lainnya. Dalam akun sang presiden tersebut, terdapat dua buah foto album berisi gambar sebuah jembatan di Guyana, serta beberapa gambar pemimpin-pemimpin negara lain. Profil sang presiden juga mendapatkan respon dari tiga orang pengunjung, salah satunya mempertanyakan apakah benar ini sang presiden Guyana. Kejadian ini bukan yang pertama sebenarnya. Tahun lalu, seorang warga Maroko dimasukkan penjara karena memalsukan akun salah seorang keluarga kerajaan. Facebook sendiri sempat menghapus dua akun milik Bilawal Bhutto yang telah meninggal, putra mantan perdana menteri Pakistan Benazir Bhutto.
 
sumber ilmu disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf