h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Sabtu, 16 Maret 2013

Mau Motor Aman dari Pencurian? Ini Tips dari Polisi

ilustrasi
Jakarta - Pencurian motor semakin marak. Anda pemotor mesti berhati-hati, jangan sampai motor kesayangan lenyap digondol. Yang utama dan pertama kali, jangan lupa pakai kunci ganda dan kunci rahasia.

"Lengkapi motor dengan kunci ganda dan kunci rahasia. Banyak pemotor yang hanya mengunci ganda saja," terang Kapolsek Kalideres Kompol Danu Wiyata saat dikonfirmasi, Senin (7/1/2013).

Danu menuturkan, bila hanya kunci ganda saja, pencuri akan dengan mudah membongkar kunci. Dalam prakteknya mereka hanya butuh waktu 2-3 menit untuk mengambil motor.

"Jadi mereka pakai letter T yang terbuat dari baja. Dan itu sangan mudah membongkar rumah kunci. Kalau pakai kunci ganda dan rahasia, itu akan menyulitkan mereka," tuturnya.

Kemudian, bila para pemotor datang ke suatu tempat, parkirlah di tempat yang resmi. Jangan parkir di tempat sembarangan. Keluar biaya sedikit lebih mahal tentu tak mengapa asalkan motor Anda aman.

"Parkir resmi, bukan parkir sembarangan. Tentu dengan yang ada bukti parkir dan nama perusahaan pengelola parkir itu," urainya.

(ndr/syu)
 
sumber ilmu disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf