h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Minggu, 24 Februari 2013

Harlem Shake bikin empat warga Mesir ditahan

Harlem Shake bikin empat warga Mesir ditahanPolisi Mesir kemarin menyatakan telah menangkap empat pelajar asal negeri piramida itu, setelah merekam dan melakukan tarian Harlem Shake di depan umum. Tidak hanya itu, mereka melakukan tarian Harlem Shake hanya menggunakan celana dalam.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Ahad (24/2), polisi mengatakan keempat pelajar yang merupakan mahasiswa farmasi ini langsung mengejutkan warga di Ibu Kota Kairo. Ketika itu, mereka melucuti pakaian mereka satu per satu dan merekam diri mereka sedang melakukan tarian Harlem Shake yang lebih menonjolkan goyangan pinggul maju mundur ini.

Warga yang tidak senang dengan keempat pelajar itu ada yang mencoba menyerang mereka. Warga menuduh keempat mahasiswa ini telah melakukan tindakan yang sangat memalukan.

Beberapa warga Mesir sebelumnya juga pernah mengunggah rekaman di situs berbagi video Youtube sedang melakukan Harlem Shake di depan piramida. Salah satu dari antara mereka bahkan hanya menggunakan celana dalam warna putih dan dasi. Mereka bergoyang sambil mengendarai unta.

Harlem Shake langsung menjadi sensasi di Internet setelah sekelompok remaja Australia mengunggah video klip berdurasi 31 detik berjudul Harlem Shake v1 (TSCS original) di Youtube. Video itu sampai saat ini sudah dilihat 16 juta kali sejak pertama kali diunggah.

Harlem shake adalah tarian yang awalnya dipopulerkan di wilayah Harlem, Kota New York, Amerika Serikat, pada tahun 1981. Tarian unik ini terinspirasi dari tarian Ethiopia yang disebut Eskista. Namun, demam Harlem Shake menyebar ke daerah perkotaan lainnya di Amerika.

sumber ilmu disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf