h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Minggu, 24 Februari 2013

Demam Harlem Shake Mewabah Dunia

Demam Harlem Shake mewabah di duniaSetelah Gangnam Style, dunia kini kembali dihebohkan dengan demam Harlem shake. Video berdurasi sekitar 30 detik ini dijamin bisa mengocok perut Anda.

Video berjudul UGA Men's Swim & Dive Harlem Shake yang diunggah di Youtube ini bahkan sudah ditonton hingga 19.790.074 kali. Sebagaimana dilansir timeslive, dalam sehari ada sekitar 4.000 video Harlem shake yang diunggah ke Youtube.


Harlem shake adalah tarian yang awalnya dipopulerkan di Harlem, New York, pada tahun 1981. Seperti dikutip dari Wikipedia, tarian unik ini terinspirasi tarian Ethiopia yang disebut Eskista. Kemudian demam Harlem shake pun menyebar ke daerah perkotaan lainnya di Amerika.

Menurut pengakuan Al B, sosok yang dianggap sebagai penemu Harlem shake, tarian ini pertama kali dipertontonkan ke publik dalam sebuah event Entertainer's Basketball Classic atau EBC. Ketenaran Harlem shake kian meroket ketika tarian ini menjadi mainstream pada tahun 2001. Ketika itu, G. Dep -rapper Amerika- menampilkan Harlem shake dalam video musiknya yang berjudul Let's Get It.

Dalam Harlem shake, tidak ada aturan baku tentang gerakan yang harus ditarikan. Anda dapat bergerak sesuka hati Anda, tanpa harus menyeragamkan gerakan dengan personil lainnya. Video Harlem shake biasanya dimulai dengan seseorang yang bergoyang tanpa dipedulikan siapa pun. Lalu orang-orang di sekitarnya ikut "menggila" dengan bergoyang heboh.

Tren Harlem shake kembali mewabah setelah Baauer, seorang produser Amerika dari Brooklyn, New York, mengunggah video musiknya ke YouTube pada tanggal 10 Mei tahun lalu. Tak disangka, tren yang sempat terlupakan itu naik daun lagi tahun ini. Salut deh!




sumber ilmu disini

Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf