h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Rabu, 27 Februari 2013

TREN UNIK DI PENJURU NEGERI

Adalah yaeba atau gigi gingsul atau gigi taring, yang kini sedang diidam-idamkan mereka. Lewat salon gigi, mereka beramai-ramai mengubah gigi mereka yang sempurna menjadi lebih bertaring. Caranya, ada yang dibuat bengkok atau ada pula yang memakai sejenis gigi tambahan untuk memperpanjang gigi mereka. Untuk membuat gigi mereka tampak “seram”, mereka rela merogoh kocek sekitar Rp3,5 juta.

Robot Seksi di Restoran, Jepang Masih di Jepang, beberapa restoran berusaha menarik banyak pengunjung dengan menempatkan dua robot raksasa berwujud perempuan seksi yang bisa menari. Masih belum cukup, robot ini dioperasikan oleh dua perempuan berbikini yang duduk di belakang meja, yang letaknya tepat di depan robot raksasa tersebut.

Tato Mata, Amerika Ya, tato kini tak lagi merajah kulit, tapi juga bola mata! Sebuah teknologi terkini mampu membuat bola mata memiliki pola-pola tertentu, seperti garis zig-zag dan sejenisnya. Meski tampaknya tak akan terlihat jelas dan sangat mungkin berbahaya bagi mata, tapi tentu akan ada saja orang-orang yang ingin matanya ditato agar dianggap keren dan menarik.

Disko Yoga, Eropa Yoga yang merupakan sebuah gaya meditasi yang populer di kalangan kaum urban, kini semakin modern. Di Berlin, Amsterdam, Istanbul, London, dan Copenhagen, kini tengah mewabah disko yoga, yaitu paket yoga selama 90 menit, diikuti dengan acara makanmakan dan minum. Selama melakukan gerakan-gerakan yoga, para peserta akan diiringi musik yang dimainkan oleh para DJ.Setelah yoga acara dilanjutkan dengan pesta cocktail. Biaya disko yoga sekitar Rp300.000.

Heels Above, Amerika Ingin tampil keren dengan high heels tapi tak sanggup menahan sakit dan sulit untuk berjalan? Gunakan saja heels above atau penopang sepatu hak tinggi. Penopang ini ditaruh di bawah hak sepatu, dengan bentuk kecil dan transparan. Dengan menggunakan ini, dijamin pemakai high heels akan mudah berjalan cepat dan tidak lelah jika menggunakan sepatu ini dalam jangka waktu yang lama.

Yoga Bayi, Eropa Ini bukan yoga bayi yang biasa. Praktisinya, Dr Igor Charkovsky dan Lena Fokina dari Rusia, melakukan gerakan-gerakan ekstrem pada bayi berusia beberapa minggu, seperti “melempar” bayi dengan hanya memegang dua tangannya, “menenteng” satu tangan bayi, hingga mengajaknya berjalan meski baru berusia dua minggu. Lena mengungkapkan, bahwa metode ini bisa membuat fisik bayi kuat dan intelektualitasnya meningkat. Menurut Igor, praktek ini berasal dari Afrika. Ia kemudian memodifikasinya dan sudah dipraktekkan di Rusia selama 30 tahun. Lena bahkan mengklaim anakanaknya bisa menjadi juara olahraga berkuda, terjun payung, dan menyelam berkat metode yoga bayi tersebut. herita/berbagai Sumber

sumber ilmu disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf