h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Minggu, 24 Februari 2013

Bunuh Diri, Pria Ini Ingin Pemakaman Disertai Lagu Gangnam Style

Zamrud News - Kali ini Zamrud News akan berbagi artikel tentang Bunuh Diri, Pria Ini Ingin Pemakaman Disertai Lagu Gangnam Style. Saya sangat senang apabila sobat semua mencopy paste artikel di bawah ini, tapi jangan lupa menyisipkan link sumber blog ini ya... oke!!! Selamat membaca...


pemakaman dengan ganam style

Sebelum tewas bunuh diri pria ini menulis surat wasiat kepada keluarganya yang berisikan upacara pemakaman harus disertai dengan musik Gangnam Style .

Seorang pria bernama Sok Udom yang berasal dari Distrik Prey Nob, Provinsi Sihanoukville, Kamboja memiliki cara unik untuk melaksanakan upacara pemakaman ia tidak ingin upacara pemakamanya dilakukan seperti biasa melainkan ingin dilakukan dengan iringan musik Gangnam Style.

Sok Udom memilih untuk bunuh diri dengan minum racun karena sering dimarahi ayahnya yang selalau memarahi pria ini karena selalau pulang malam.

Namun ada yang unik ternyata Sok Udom sebelum bunuh diri sempat menuliskan surat wasiat kepada keluarganya dan berpesan kepada keluarganya jika ingin mengadakan upacara kematian maka harus ada lagu Gangnam Style di acara pemakamanya.
“Ketika saya sudah meninggal, kalian bisa membuat upacara pemakaman jika sudah punya uang. Namun, jangan adakan upacara pemakaman jika kalian tidak punya uang,” tulis Udom di surat wasiatnya yang ditujukan kepada keluarganya.
“Tapi jika kalian ingin mengadakan upacara pemakaman, tolong mainkan musik tradisional pernikahan dan lagu Gangnam Style sebagai ganti musik pemakaman,” tulis Udom.

Namun tidak diketahui apakah keluarga Undom benar benar memnuhi semua keinginan Udom sebelum meninggal dengan memutarkan lagu gangnam style ketika upacara pemakaman.

Sumber ilmu disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf