h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Rabu, 17 Juli 2013

Blogger Seks Malaysia, Berulah Kembali Menghina Bulan Ramadhan

alvin-tee
Foto inilah membuat kaum komunitas muslim dan non muslim marah besar di Malaysia  I foto facebook
Pasangan "Blogger seks", Alvin Tan dan Vivian Lee yang bikin heboh negara Malaysia dan Singapura di tahun 2012 karena membuat blog seksual yang eksplisit, terang-terangan menggunggah video dan foto hubungan intim mereka di internet, kali ini mereka membuat ulah kembali. Namun kali ini ulah mereka agak berbeda karena berpakaian lengkap.
Kini mereka berulah di facebook tampaknya telah menyinggung komunitas muslim  dan mendapat teror dari non muslim di Malasya. Kamis lalu, pasangan ini mengupload foto di halaman Facebook mereka. Pasangan ini mengupload foto virtual ucapan selamat kepada kaum muslim Malaysia ketika sedang makan makanan bak kut teh (hidangan daging babi), dalam tag foto mereka mengatakan : "Selamat Berbuka Puasa"  (dengan Bak  Kut The… Wangi, Enak, menyderahkan!).
Dikutip dari malaysia-chronicle.com. Dalam foto mereka juga membubuhi keterangan sebagai berikut:
"Izinkan kami memperkenalkan cara kami memupuk semangat 1Malaysia dengan bertukar-tukar makanan antara kaum-kaum Malaysia pada musim perayaan yang mulia ini. Hak untuk menikmati juadah enak tempatan seharusnya merentasi batasan bangsa dan juga agama. Kepada saudara-saudari yang beragama Islam, selamat berbuka puasa dan Salam Aidilfitri! - Sahabatmu, Alvin dan Vivian."
Dalam foto yang diposting di fanpage Facebook mereka, pasangan ini terlihat menikmati makan 'Bak Kut Teh', hidangan populer di mana bahan utama adalah daging babi yang secara tegas haram untuk Muslim. Ucapan Ramadhan 'Selamat Berbuka Puasa' dan memasang logo 'Halal' yang menghiasi foto.
Reaksi di Facebook
Foto itu menyebabkan reaksi segera dari kaum Muslim dan non-Muslim mengutuk pasangan untuk penghinaan yang disengaja oleh mereka terhadap Muslim dan penyalahgunaan logo 'Halal'.
Berikut adalah beberapa komentar pedas atas penggunaan logo halal untuk makanan bak kut teh (hidangan daging babi):
"Aku kasihan upaya timpang Anda mendapatkan publisitas murah dengan menghina orang lain. Sangat bodoh." - Elly Yusof
"Bisakah kita abaikan saja tak tahu malu pasangan ini? Mereka tidak mewakili Cina Malaysia, mereka adalah sampah terburuk ... tidak menghormati orang lain dan keluarga mereka sendiri." - Hazel Sia
"Ur trik wont membuat saya skeptis untuk teman Cina saya. Ini tidak bekerja. Saya pikir keduanya memiliki semacam penyakit mental. Btw tanjung rambutan siap u." - Farzana Zamry
"Harap hormati teman-teman Muslim saya! Aku malu dengan kalian berdua! Tempatkan mereka ke penjara!" - Choi Khiat Ong
Akibat mendapat ancaman dari berbagai komunitas di Malaysia, pasangan alay ini memohon maaf melalui twitter.
twitter-alvin
Kicaun Alvin di twitter memelas minta di maafkan

 sumber ilmu disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf