h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Sabtu, 13 Juli 2013

Ingin Jadi Astronot, Bocah 7 tahun Surati NASA

VIVAnews - Banyak anak di seluruh dunia yang bercita-cita ingin menjadi astronot, terbang menjelajahi ruang angkasa.

Tapi, seorang bocah 7 tahun bernama Dexter Anderson asal Inggris, sedikit lebih ambisius. Dia bertekad untuk mengubah impiannya menjadi kenyataan.

Dia pun mengambil secarik kertas, lalu menulis surat tentang cita-citanya menjadi astronot. Tidak hanya dipajang, surat itu benar-benar dikirimkannya ke Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA).

Daily Mail melansir, 10 Juli 2013, tulisan tangan Anderson berisi kata-kata yang sangat menggemaskan, khas tulisan seorang anak berusia tujuh tahun.

"Kepada yang terhormat NASA. Nama saya Dexter, saya mendengar Anda akan mengirimkan dua orang ke planet Mars. Saya ingin sekali untuk pergi ke Mars, tapi umur saya masih tujuh tahun," tulis Anderson dalam suratnya.

Tapi, Anderson tidak berhenti sampai di situ. Ia pun tetap ingin pergi ke ruang angkasa di masa depan dan meminta tips menjadi astronot dari NASA.

"Saya ingin pergi ke ruang angkasa di masa depan. Lalu, apa yang saya lakukan untuk menjadi seorang astronot?" lanjut Anderson.

Tanpa diduga, NASA membalas surat Anderson. Dalam suratnya itu, NASA mendorong Anderson untuk belajar dengan giat untuk mengejar impiannya mengunjungi Planet Merah favoritnya itu.

NASA juga mengirimkan Anderson paket yang berisi poster dan stiker yang menjelaskan secara rinci tentang planet Mars.

"Dalam beberapa tahun lagi, Anda bisa menjadi salah satu orang yang bisa memimpin misi dunia untuk menjelajahi ruang angkasa," tulis NASA dalam surat balasannya.

Di akhir surat, NASA memberikan motivasi kepada Anderson. "NASA sangat menghargai keinginan Anda. Tapi, Anda harus mendapat nilai yang bagus di sekolah, karena itu akan membawa Anda meraih bintang-bintang," tulis NASA.

Sementara itu, sang ibunda, Katrina Anderson, mengatakan, keinginan anaknya menjadi astronot muncul setelah dia bertamasya di Kennedy Space Center di Florida, Amerika Serikat.

"Anak saya tidak percaya mendapat kiriman paket dari NASA, dan itu merupakan surat terbaik yang pernah ia terima," kata Katrina.

"Saat ini, Anderson telah menempelkan poster dan stiker yang berisi informasi planet Mars di kamarnya. Dia selalu mengatakan 'keinginan tidak pernah ada batasnya'," ucap Katrina. (art)

sumber ilmu disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf