h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Rabu, 17 Juli 2013

Cara Termurah Untuk Diet, Konsumsi Air Putih

air putih
Ilustrasi air putih
Banyak pengamatan telah menunjukkan bahwa wanita yang minum air putih ketimbang minuman manis dalam jumlah yang cukup, tidak hanya jauh lebih mungkin untuk mendapatkan diabetes, tetapi juga lebih terlindungi terhadap pembentukan batu ginjal. Selain itu, mereka lebih ramping.
Para ilmuwan mengungkapkan secara empiris bahwa air putih biasa bisa membantu menurunkan berat badan. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa perempuan yang meningkatkan konsumsi air saat diet kehilangan berat badan lebih dari mereka yang meminumnya dalam jumlah kecil. Wanita yang minum kurang dari satu liter air per hari, ternyata tidak mengalami penurunan berat badan,
Banyak ilmuwan sepakat bahwa minum air putih adalah cara termurah dan terjangkau untuk menurunkan berat badan. Air putih menekan kelaparan dan membantu mengurangi asupan kalori.
Banyak teknik yang efektif melawan kelebihan berat badan, cukup mahal dan tidak semua orang mampu.  Tetapi jika Anda rutin minum sebelum Anda makan dua cangkir air putih sebelum makan, Anda dapat dengan cepat kehilangan berat badan. 

sumber ilmu disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf