h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Selasa, 16 Juli 2013

Pramugari Tewas Tersengat Listrik dari iPhone 5


Apple iPhone 5
KOMPAS.com — Insiden kecelakaan yang melibatkan kerusakan ponsel agaknya sedang marak terjadi. Salah satu kabar terbaru datang dari China, di mana sebuah iPhone 5 disebut memakan korban jiwa.

Seperti dilansir South China Morning Post, seorang pramugari bernama Ma Ailun dikabarkan tewas ketika menelepon dengan iPhone 5 yang sedang diisi baterainya.

Diduga Ailun tewas terkena listrik yang mengalir dari perangkat tersebut. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (11/7/2013) minggu lalu.
Kisah wanita 23 tahun yang sedianya akan menikah Agustus itu menyebar luas lewat media sosial China seperti Weibo dan memunculkan kekhawatiran terkait keamanan ponsel pintar yang bersangkutan.

Terlebih lagi, sebelumnya, jagat maya Negeri Tirai Bambu tersebut diramaikan berita tentang iPhone 4 yang meledak di kasur pemiliknya. (Baca: iPhone 4 Meledak, Kasur Pemilik Gosong)
Phone Arena
Ma Ailun, wanita 23 tahun asal China yang dikabarkan tewas tersengat aliran listrik dari iPhone 5
Pihak Apple sendiri telah mengetahui kabar ini dan menyatakan bakal bekerja sama dengan kepolisian dan menginvestigasi laporan soal kejadian tersebut, di samping mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban.

Detail-detail informasi mengenai apa yang sebenarnya terjadi belum jelas betul. Tetapi, seperti dilansir oleh Phone Arena, polisi di lokasi kejadian di Xinjiang, Uygur, disebut membenarkan laporan tentang peristiwa yang menimpa Ailun. Laporan forensik menjelaskan bahwa wanita muda tersebut memang tewas terkena aliran listrik.

Melalui sebuah posting blog, kakak korban mengimbau pengguna iPhone agar tidak menelepon saat perangkat tersebut sedang di-charge.

sumber ilmu disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf