h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Senin, 11 Februari 2013

Facebook Kembangkan Bentuk Emoticon Masa Depan

Headline
INILAH.COM, California - Ikuti jejak Google yang menawarkan seribu emoticon baru untuk layanan Gmail-nya, Facebook pun menggandeng seniman dari Pixar untuk kembangkan bentuk emoticon di masa depan. Seperti apa?
Pixar adalah studio film animasi ternama yang berafiliasi dengan Disney. Dilansir TheVerge, Facebook menggandeng seniman dari Pixar, Matt Jones dan psikolog dari UC Berkeley, Dacher Keltner.

Mereka mencoba dan membuat sebuah bahasa bahasa universal dengan berbagai jenis emoticon yang mudah dimengerti dan dapat mengungkapkan berbagai nuansa emosi yang dialami seseorang.
Jones bekerja secara independen pada proyek ini. Namun, setelah berdiskusi dengan Keltner tentang sekelompok emoticon yang menggambarkan ketakutan, kemarahan, kebahagiaan dan kesedihan, Keltner menantangnya dengan studi Charles Darwin tentang ekspresi emosi dari manusia dan binatang.
Saat ini Jones sedang membuat emoticon tiga dimensi dan beberapa animasi untuk membantu mengungkapkan ekspresi dari emoticon.

Belum diketahui jelas sampai kapan proyek emoticon Facebook ini berlangsung, namun proyek ini sepertinya bakal dapat merubah lanskap dari berbagai bentuk emoticon sebelumnya. [ikh]

sumber disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf