h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Senin, 11 Februari 2013

Wow, UFO Terekam Melesat dengan Kecepatan Super

HeadlineINILAH.COM, Massachusetts - Seorang anak berhasil merekam objek aneh yang terbang melesat dengan kecepatan supercepat melewati pesawat yang ia tumpangi dan pesawat lain di sampingnya. Apakah itu sebuah UFO?

Sang anak yang tak disebutkan namanya itu tengah dalam penerbangan menuju Massachusetts, AS. Ketika ia yang menduduki kursi di dekat jendela memutuskan untuk merekam pesawat lain yang sedang terbang di kejauhan yang mengeluarkan asap putih.

Tetapi ketika ia menekan tombol 'rekam' untuk merekamnya, sebuah objek berbentuk pipih melesat dengan kecepatan sangat tinggi yang jauh melampaui pesawat yang direkamnya tersebut. Suara anak tersebut bahkan terdengar dalam rekaman video tersebut seraya berteriak karena terkejut.

Dalam video yang diunggah ke YouTube itu, terdapat rekaman yang diperlambat 50%. Namun tetap tidak dapat mengungkap objek yang menjadi misteri tersebut.

Dari kecepatannya, sepertinya mustahil itu adalah pesawat biasa buatan manusia, karena kecepatannya sangat menakjubkan dan tanpa menyisakan jejak apapun.

Menurut IBTimes, pendapat para ahli mengenai objek tersebut terbagi dua. Sebagian mengatakan bahwa objek tersebut hanyalah kondensasi cahaya yang bergerak sepanjang luar panel jendela, dan sebagian lagi menyebutkan bahwa yang terekam itu memang adalah objek dari luar bumi.

Awal 2013 ini sepertinya menjadi periode dengan penampakan UFO terbanyak di seluruh dunia. Menarik, karena beberapa di antara penampakan dalam bentuk foto dan video tersebut bentuk objeknya semakin terlihat dengan jelas.

Apakah ini menyiratkan misteri tentang UFO akan segera terungkap? [ikh]

sumber disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf