h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Sabtu, 26 Januari 2013

Ada Bayi Dua Bulan Kena Serangan Jantung


Ada Bayi Dua Bulan Kena Serangan JantungSeorang bayi berusia dua bulan di Inggris meninggal setelah terkena serangan jantung pada Rabu, 23 Januari 2013. Paramedis melarikan bayi tersebut ke Rumah Sakit Worcester Royal Infirmary namun nyawa sang bayi tidak tertolong.

Petugas paramedis datang ke rumah orang tua bayi di Malvern, Worcestershire, pukul 08.50 waktu setempat. Si bayi yang tidak disebutkan nama dan jenis kelaminnya itu lalu dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter.

Kejadian ini membuat para tetangga berduka. "Ini sungguh tragis. Bayi tersebut baru berumur beberapa pekan, dan keluarganya pasti hancur hatinya kehilangan anak mereka," kata Chris Hard, 62 tahun, seorang tetangga.

Tetangga lainnya, Carer Barbara Bannan, 45 tahun, mengatakan saat panggilan darurat, dua atau tiga ambulans datang ke rumah orang tua bayi. Dan setidaknya ada setengah lusin mobil polisi datang ke rumah tersebut. "Kemudian ambulan udara mendarat di lapangan bermain di belakang jalan," kata Carer.

Juru bicara kepolisian West Mercia mengatakan panggilan darurat datang pada pukul 08.50 waktu setempat di sebuah alamat di Malvern. Saat itu ada laporan bahwa bayi berusia delapan pekan kesulitan bernafas. Paramedis lalu menolong sang bayi dan dibawa dengan menggunakan ambulan udara ke Rumah Sakit Worcester Royal Infirmary. "Sayangnya, sang bayi dinyatakan meninggal saat di rumah sakit," kata polisi itu.

Dia mengatakan, sebagaimana kasus kematian mendadak pada anak-anak, pihak berwajib akan bekerja sama dengan otoritas kesehatan untuk mencari penyebabnya. Namun pihak West Midlands Ambulance Service, jasa ambulan udara tersebut, mengatakan bahwa bayi tersebut mengalami serangan jantung fatal.

sumber disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf