h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Minggu, 27 Januari 2013

Jenuh dengan Pekerjaan, Lakukan Hal Menantang

detail beritaSAAT kebosanan kerja melanda, tak ada cara efektif yang bisa mengatasinya selain mengambil langkah penyegaran. Cara di bawah ini bisa jadi referensi.

Bagi para pekerja kantoran, ketika mendengar kata Senin, rasa malas pun langsung timbul. Padahal, awal pekan seharusnya menjadi hari paling semangat dalam melakukan rutinitas. Mengingat semangat kerja yang fluktuatif, tentu Anda perlu melakukan manajemen waktu dan juga emosi agar mood kerja tetap terbangun.

Itu sebabnya, Times of India mencoba untuk menjabarkan beberapa ide agar Anda bisa menikmati hari-hari bekerja dengan nyaman dan senang. Ini bocorannya.

-Cobalah untuk memikirkan ide-ide baru di tempat kerja, bahkan jika otak tidak mulai berpikir, cobalah untuk menjaga diri melakukan hal-hal kreatif sehingga kegiatan monoton tidak mengganggu mood Anda.

-Selain itu, coba masukkan proyek yang agak menantang pada pekerjaan Anda, mengejar sesuatu yang unachievable akan menempatkan Anda dalam kerangka pikiran yang berbeda sama sekali. Hasilnya, pikiran yang tidak menyenangkan di tempat kerja dapat hilang dengan begitu saja tanpa harus menyusahkan Anda mencari kegiatan ekstra yang menguras tenaga. (ind)

(tty)

sumber disini 
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf