h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Minggu, 27 Januari 2013

Oalah, Pria Lebih Lama Dandan dibanding Wanita

detail beritaBIASANYA pria yang selalu menunggu wanita untuk bersiap-siap. Namun, nyatanya saat ini justru sebaliknya. Wanitalah yang kini harus menunggu pasangannya untuk bersiap.

Sebab dalam sebuah penelitian terbaru, diketahui pria ternyata lebih lama dalam berdandan setiap hari. Pada penelitian itu disebutkan, pria bisa menghabiskan waktu sekira 75 menit untuk mandi, bercukur atau menata rambutnya sendiri setiap hari.

Sementara wanita hanya butuh sekira 70 menit untuk bersiap-siap. Meski begitu, tak sedikit pula dari pria yang mengaku kalau mereka bahkan butuh waktu lebih dari satu jam untuk bersiap.

Waktu yang lama itu sebenarnya lebih disebabkan karena pria tidak pernah merencanakan apa yang akan dikenakannya hari itu. Sehingga mereka akan mencoba semua baju sebelum benar-benar menemukan apa yang cocok. Sedangkan wanita, mereka bisa menghemat waktu karena jauh hari sudah tahu apa yang akan dikenakan.

“Ini mengejutkan sebenarnya. Tapi paling tidak, pria kini lebih memperhatikan imej mereka,” kata Mark Hall, salah seorang perwakilan dari lembaga penelitian itu.

“Saat pria mulai peduli dengan diri mereka sendiri, itu artinya mereka juga peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Mereka tidak hanya sebagai pria saja, tapi berubah menjadi gentlemen,” tutupnya, seperti dikutip Femalefirst.
(tty)

sumber disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf