h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Minggu, 27 Januari 2013

Kenapa Pria Susah Bilang I Love You?

detail beritaWANITA tampaknya lebih mudah mengatakan cinta kepada pasangannya, tapi tampaknya tidak begitu halnya dengan para pria. Mereka kelihatan begitu kesulitan jika mengungkapkan perasaannya.

Berikut ini beberapa alasan kenapa pria sulit bilang “I love you” kepada pasangannya, seperti dilansir Plurielles.

Dia berpikir tindakannya sudah mencerminkan perasaannya

Biasanya jika pasangan Anda tidak mengatakan tiga kata tersebut karena merasa hal tersebut tidaklah penting dan perlu untuk dilakukan. Fakta bahwa dia tidur, makan dan tinggal bersama Anda, serta caranya memperlakukan dan memandang Anda dirasa sudah cukup menunjukkan komitmen dan perasaannya.

Tidak dapat menemukan kata-kata atau waktu yang tepat

Pasangan tidak mengatakan cinta karena tidak menemukan konteks yang ideal atau momen yang tepat. Dia tidak membayangkan mengatakan cinta kepada Anda ketika makan atau hangout dengan teman-teman. Jika ingin mengungkapkan cinta, pria menginginkan suasana yang romantis, seperti naik gondola di Venesia, jalan-jalan ke Niagara Falls atau bulan madu di Honolulu.

Sudah pernah bilang


Anda boleh setiap hari, mulai dari Senin sampai Minggu, selalu mengatakan cinta pada pasangan. Tapi jangan kaget jika dia tidak melakukan hal serupa. Pria merasa jika dia sudah sekali mengatakan cinta dan mengungkapkan seluruh isi hatinya pada Anda, maka dia tidak perlu mengungkapkannya lagi. Terpenting, Anda sudah mengetahui dan memahami perasaannya.

Tidak percaya diri

Jika pasangan adalah pria pemalu dan cenderung tidak percaya diri, ini bisa dipahami. Tapi ada salah satu penyebab yang membuat pria tak pede menyatakan cinta, yaitu jika Anda membanding-bandingkan dirinya dengan mantan pasangan.

Takut Anda tidak memiliki perasaan yang sama

Pria punya beberapa sifat yang mirip wanita. Mereka takut menyatakan cinta pada orang yang disukai, namun ternyata orang tersebut tidak memiliki perasaan yang sama dengannya. Jika Anda sendiri pernah takut menyatakan cinta pada orang lain, jangan terkejut bila pria juga sama.

Menyatakan cinta membuatnya rentan

Ketika Anda menolak cintanya, mungkin dia merasakan nantinya akan memberikan kesan sebagai sosok yang lemah, mudah terluka, bergantung pada orang lain, rentan, dan lain-lain.

Takut Anda melarikan diri
Jika Anda adalah wanita yang ultra-independen, dia takut bahwa kalimat cinta tersebut bisa menakut-nakuti Anda dan membuat Anda “kabur” darinya.

Benci diberi tekanan


Mungkin dia membutuhkan waktu untuk menyebutkan tiga kalimat super tersebut, jadi jangan memaksanya. Jika Anda berharap suatu hari dia akan mengatakan cinta pada Anda, coba untuk tidak memaksanya.

Alergi terhadap komitmen

Dia berhati-hati dan menghindari untuk bilang cinta karena takut atau tidak mau berkomitmen dulu. Dia belum membayangkan masalah tunangan, menikah, dan punya anak karena masih memikirkan kariernya.

Dibatasi oleh pendidikan

Mungkin ketika kecil, pasangan tidak pernah belajar dan diajari untuk mengungkapkan perasaan dan emosinya. Dia mungkin diajarkan bahwa anak laki-laki tidak boleh menangis atau menunjukkan apa yang ada dalam hatinya. Inilah saatnya untuk membuktikan bahwa hal itu salah.
(tty)

sumber disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf