h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Sabtu, 26 Januari 2013

Perempuan Terlihat Lebih Tua pada Rabu Siang?

Perempuan Terlihat Lebih Tua pada Rabu Siang?TEMPO.CO, Paris - Wahai perempuan, jika Anda punya rencana kencan pada hari Rabu siang, undurlah jadwal itu. Rabu bukanlah hari yang bagus buat penampilan Anda. Sebuah studi mengungkap perempuan terlihat tua setiap Rabu pukul 03.30 sore.

Peneliti menjelaskan Rabu siang adalah saat dimana tingkat energi terkuras, terjadinya puncak stres kerja, dan pengaruh dari malam-malam akhir pekan sebelumnya benar-benar terasa. Dalam penelitian terungkap satu dari 10 perempuan (sekitar 12 persen) mengatakan Rabu adalah hari yang paling bikin stres dalam sepekan. Namun, setelah Rabu, hari berikutnya berubah menjadi lebih baik. Peneliti bahkan mengatakan Kamis adalah hari dimana kebanyakan perempuan ingin melakukan hubungan seksual.

Bagi kebanyakan perempuan, Kamis memberi mereka semangat muda. Sementara pada Jumat adalah hari dimana perempuan merasa begitu bahagia. Menurut survei terbaru, 60 persen perempuan mengatakan Jumat adalah hari terbahagia dalam sepekan.

Penelitian yang dilakukan sebuah perusahaan perawatan kulit St. Tropez di Prancis ini menemukan bahwa dua per tiga perempuan mengalami kadar energi terendah pada sore setiap Rabu. Survei itu juga menemukan bahwa merosotnya kadar energi mendorong seperempat perempuan mengkonsumsi cemilan kaya gula untuk meningkatkan mood dan energi mereka.

"Sangat menarik bahwa pukul 03.30 Rabu sore adalah saat dimana perempuan terlihat paling tua," kata Nichola Joss, pakar kulit dari St. Tropez, sebagaimana dilansir dari situs Medical Daily. Dia mengatakan, kombinasi tingkat stres tertinggi pada Rabu dan sifat alamiah penurunan energi di saat itu terlihat menjadi alasan mengapa perempuan terlihat lebih tua dibanding usia mereka.
Nichola juga mengatakan bahwa kehidupan seksual perempuan mempunyai pengaruh besar tentang perasaannya. "Banyak perempuan menilai penting kehidupan seks yang sehat untuk menjaga mereka terlihat dan merasa muda," kata dia.

sumber disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf