h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Selasa, 29 Januari 2013

Astaga, Ada Tikus Doyan Makan Ganja, Percaya?

APKepolisian Wichita di Kansas dikejutkan dengan tertangkapnya seekor tikus yang sedang mengunyah ganja di dalam kantong plastik. Ganja tersebut adalah barang bukti yang diamankan oleh kepolisian setempat, yang disita selama penangkapan tahun 2009.

Diduga lebih dari 1 tikus yang hampir menghabiskan 3 paket ganja tersebut. Tikus-tikus ini disinyalir memiliki sarang di sekitar kantor kepolisisan.

“Kami memang sering mendapati tikus di kantor. Dan mungkin tikus tersebut memakan ganja karena tertarik dengan aromanya.” kata Letnan Polisi Doug Nolte.

Akhirnya pihak berwenang menganggap bahwa bukti tersebut sudah rusak, tetapi ada beberapa orang yang menganggap bahwa itu bukan hanya perbuatan tikus tapi ada oknum yang sengaja melakukan.
Seorang pembuat sketsa dari kepolisian setempat membuat sketsa tersangka pemakan ganja yang paling banyak, yang meliputi ciri-ciri bertelinga besar, mata seperti manik-manik kecil dan ekor panjang.

Tidak ada penyelidikan lebih lanjut mengenai hal ini, namun kepolisian setempat memperkirakan harus adanya pembasmi tikus.

“Di Kansas ada banyak tikus yang besar-besar. Mungkin awalnya mereka mencari keju, namun yang ditemukan disini adalah ganja.”lanjut Nolte. (huffingtonpost/k28/yri)

sumber disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf