h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Minggu, 27 Januari 2013

Wujudkan Pernikahan Sempurna, Coba Langkah Ini

detail beritaMEMPERSIAPKAN pernikahan bukan perkara mudah, dibutuhkan persiapan matang untuk mewujudkan pesta pernikahan yang diimpikan. Ingin pernikahan Anda lancar? Perhatikan ini untuk dapat mewujudkannya.

Bagi sebagian besar orang, pernikahan hanya dilakukan sekali seumur hidup, serta banyak yang menganggapnya sebagai salah satu hari paling bersejarah dalam hidup mereka. Mempersiapkan rencana yang sempurna sebelum hari pernikahan sudah pasti hal yang diinginkan.


Itu sebabnya, coba ikuti langkah ini untuk dapat mewujudkan pernikahan impian Anda, sebagaimana dilansir dari Times of India.

Menyewa wedding planner

Cari seorang perencana pernikahan alias wedding planner yang bisa melakukan semua perencanaan pernikahan dengan sempurna. Sementara Anda dapat bersantai dan menikmati ritual perawatan sebelum pernikahan. Jasa wedding planner sudah pasti bertanggung jawab untuk semua jenis rincian acara, termasuk mengatur bunga, mempersiapkan gedung, mengatur penataan ruang, sampai merencanakan bulan madu Anda.

Manjakan diri di spa

Setelah urusan persiapan pernikahan diurus sang wedding planner, tidak ada salahnya Anda memanjakan diri di salon untuk menyambut hari penting tersebut. Mulai dari perawatan tubuh, kulit, rambut, sampai kesehatan alat kelamin Anda. Ritu Tanwar K, seorang ahli esthetician yang berbasis di Mumbai, mengatakan calon pengantin yang merawat diri sebelum hari pernikahannya akan terlihat menakjubkan dan memberikan percaya diri saat bersanding di pelaminan.

Baju pengantin spektakuler


Sebelum memutuskan untuk membeli, Anda akan menghabiskan waktu mencari baju pengantin yang tepat. Bicaralah kepada sang ahli, browsing melalui interrnet, pergi untuk melakukan banyak percobaan sebelum Anda menemukan yang tepat. Carilah baju pengantin yang sesuai dengan karakter Anda. Rencanakan pakaian pengantin sesuai dengan berbagai upacara yang akan digelar di pesta pernikahan Anda kelak.
(tty)

sumber disini 
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf