h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Minggu, 27 Januari 2013

Perasaan Pria Saat Melihat Wanita Telanjang

detail beritaTAK berpakaian alias telanjang di depan pasangan, tentu bukanlah hal yang memalukan. Tapi, pernahkah Anda sadar apa yang dipikirkan pasangan ketika melihat Anda telanjang didepannya?

Penuaan dini pada tubuh dan kecantikan kulit seorang wanita tidak bisa dihindari lagi. Dibandingkan pria, wanita lebih cepat mengalami penuaan dini sehingga menyebabkan kulit mereka lebih cepat mengalami keriput dan kusam.

Pengeriputan pada kulit seiring berjalannya waktu, membuat wanita yang sudah mengalami usia tua menjadi malu pada tubuh mereka sendiri. Sehingga bisa menyebabkan menghindari seks dengan pasangan atau bahkan bersikeras melakukan aktivitas seks di sebuah ruangan gelap, seperti yang dilaporkan dari Huffington Post.

Hal ini diketahui karena pria sering menceritakan kisah-kisah serupa mengenai isteri yang menyembunyikan tubuh mereka dan pria pun kehilangan gairah seks serta keintiman. Tetapi, pria juga tidak tahu bagaimana untuk memberitahukan isteri mereka menghadapi masalah ketidaksukaan para wanita pada tubuh mereka ketika sudah mengalami penuaan dini.

Menurut para ahli, dengan menyembunyikan tubuh mereka, para wanita akan berusaha mencari cara untuk menutupi malu mereka. Akan tetapi, para pria juga dapat membantu mereka meraih kepercayaan diri dengan mengatakan bahwa isteri masih terlihat muda, cantik, seksi, dan memikat.

(tty)

sumber disini 
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf