h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Selasa, 29 Januari 2013

Kenapa Kita harus Takut ?!

kenapa kita meski takut pada masa depan yang sudah "pasti"... smua jatah kita sudah tertulis di lauful mahfudz, tidak ada yang akan tertukar atau salah, jadi tidak ada yang perlu kita takutkan tentang masa depan kita.

Kita siapkan dan jalani saja sunatullah (hukum sebab akibat) nya dengan sebaik-baiknya, karena takdir Allah tidak akan menyalahi sunatullah, semua berjalan diatas sunatullah NYA.

Menikmati tiap kejadian dengan rasa bahagia, senang, baik sangka, optimis, kreatif, dan lain-lain. Buanglah segala ketakutan, minder, rasa tidak PD dan atau apapun yang buruk yang bersarang di fikiran dan perasaan kita tentang masa depan karena itu hanya lah kotoran dan sampah yang akan menghambat dan memperberat langkah kita.

Tiap diri manusia sudah di desain oleh Allah sesuai ujian dan rintangan yang akan ia hadapi di dunia ini, jadi kemampuan kita jauh diatas smua ujian, cobaan, rintangan atau apapun yg kita menganggapnya sebagai hambatan.

Kita hanya butuh keyakinan dan kreativitas yang terus terjaga agar smua ujian dapat di hadapi dengan sikap terbaik kita. Insya Allah semua di dunia ini tidak ada yang terlalu sulit, karena desain kemampuan kita diatas semua takdir yang akan kita hadapi, semua tergantung pada keyakinan dan kreativitas kita untuk mengolah semua ujian, rintangan, tantangan tersebut.

Apalagi Allah selalu bersama kita, semakin ringan dan mudah saja hidup kita, di manja dengan segala pertolongan dari sang penolong yg serba Maha...semua kembali pada diri kita...





sumber disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf