h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Sabtu, 26 Januari 2013

Dalam 8 Bulan, Perempuan Ini Dua Kali Melahirkan


Dalam 8 Bulan, Perempuan Ini Dua Kali Melahirkan  Seorang perempuan melahirkan anak dua kali dalam waktu delapan bulan. Meskipun jadi bayi terkecil yang pernah dilahirkan di Wales, Inggris Raya, si bayi mampu bertahan hidup.

Perempuan bernama Claire Ormrod, 26 tahun, itu melahirkan bayi perempuan, yang diberi nama Alice, secara darurat melalui bedah sesar. Persalinan yang dilakukan pada 6 Desember 2011 itu terjadi saat usia kehamilan Claire baru 25 pekan. Berat Alice pun hanya 0,583 kilogram.

Tak pelak, bobot kecil sang bayi membuat dokter menyangka sang bayi tidak akan bertahan hidup. Nyatanya, Alice, yang merupakan bayi terkecil yang pernah dilahirkan di Wales, tetap bertahan hidup.

Delapan pekan setelah melahirkan Alice, Claire hamil lagi. Padahal saat itu Claire telah meminum pil kontrasepsi. Dia melahirkan Gareth, nama bayi tersebut, pada 7 September 2012, saat usia kehamilan Claire baru 29 pekan. Bobot Gareth lumayan berat dibanding Alice, yakni 0,907 gram.

"Aku benar-benar ketakutan saat tahu aku hamil lagi," kata Claire sebagaimana dilansir Medical Daily, Jumat, 25 Januari 2013. "Semua anak-anakku, selain Molly, lahir dalam waktu yang sangat dini."

Claire mengatakan tidak ada yang percaya saat dia bilang bahwa dia hamil lagi dalam waktu yang sangat dekat. Dia pun begitu. Apalagi dia telah meminum pil kontrasepsi atau tubektomi. "Aku tengah menunggu daftar untuk sterilisasi ketika aku mengandung Gareth," kata dia.

Meskipun Alice bertahan hidup, otak bagian kirinya mengalami kerusakan dan ia mengidap necrotizing enterocolitis (cedera pada permukaan dalam usus).

sumber disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf