h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Minggu, 27 Januari 2013

Dongkrak Motivasi Kerja? Perbanyak Ucapkan Terima Kasih

detail beritaMENGUCAPKAN terima kasih harus menjadi bagian dari budaya kerja. Dengan mengucapkan kata terima kasih, dapat lebih memudahkan Anda untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik.

Meningkatkan kenyamanan dan efektivitas dalam bekerja dibutuhkan kerja sama antar rekan kerja. Salah satu kebiasaan yang bisa dilakukan ialah mengucapkan terima kasih. Hal ini secara efektif membuat suasana kerja menjadi menyenangkan. Bahkan dengan mengucapkan kata terima kasih dapat membangun kinerja yang baik, serta hubungan profesionalitas yang sempurna.

Ada banyak cara untuk mengucapkan terima kasih meskipun terkadang hanya terwujud lewat perilaku sederhana. Dan berdasarkan ulasan Times of India, dengan mengatakan kata terima kasih dapat memberikan hasil yang tak terduga, seperti berikut ini:



Motivasi

Mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang bekerja dengan Anda dapat memotivasi mereka untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik. Jika Anda termotivasi, tingkat produktivitas Anda secara alami meningkat dan lebih mungkin untuk berperilaku dengan baik.



Pekerjaan pun membaik

Jika staf Anda bahagia, maka dampak pada perusahaan juga akan bahagia. Pikirkan jika Anda melakukan perbuatan baik hanya dengan mengucapkan terima kasih pada sekecil apa pun tindakan yang dilakukan karyawan Anda, maka hal itu juga berdampak pada urusan perusahaan. Pasalnya, mereka merasa dihargai oleh perusahaan, sehingga mereka pun berbuat serupa bagi para klien perusahaan.



Mengatasi masalah

Dengan menghargai karyawan atau sesama rekan kerja akan menghilangkan permasalahan di antara mereka. Pasalnya, ucapan rasa terima kasih atas apa pun yang mereka lakukan dapat mengatasi masalah kesenjangan dan memberikan dampak positif bagi kinerja di kantor. (ind)

(tty)

sumber disini 
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf