h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Jumat, 25 Januari 2013

Wow, cincin ini dilapisi kulit manusia!

Cincin bernama Forget Me Knot ini memiliki keunikan tersendiri dibanding cincin lainnya. Pasalnya, perhiasan emas seberat 254 karat ini telah dilapisi kulit manusia.

Adalah Sruli Recht, seorang perancang busana Islandia, yang menciptakan cincin Forget Me Knot. Sruli menjalani pembedahan untuk mengambil kulitnya sendiri untuk dipakai melapisi cincin.

Tak tanggung-tanggung, kulit itu diambil langsung dari perutnya. Setelah operasi, potongan kulit yang masih ditempeli rambut tersebut dipasang untuk melapisi cincin. Sruli membrandol hasil karyanya itu seharga 350.000 euro atau sekitar Rp 4,5 miliar, seperti dilansir Odditycentral.

Bukan hanya itu. Pembeli juga menerima sertifikat sebagai bukti bahwa DNA kulit tersebut benar-benar milik Sruli Recht, serta DVD dokumenter tentang proses pembuatan, operasi dan wawancara dengan tim yang terlibat.

Ini bukan pertama kalinya Sruli memamerkan hasil karya nyentriknya. Desainer kelahiran Islandia tersebut telah dikenal karena koleksi perhiasan aneh ciptaannya. Beberapa dari karyanya memakai bahan-bahan yang tidak biasa seperti kulit domba yang lahir mati, serta sutra yang diambil dari kelenjar laba-laba yang ditanamkan dalam seekor kambing.

sumber disini
 

Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf