h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Selasa, 29 Januari 2013

Rambut Nabi Muhammad SAW Dipamerkan di Chechnya

Ilustrasi (web)PYATIGORSK—Beragam benda peninggalan sejarah Islam yang berhubungan dengan Nabi Muhammad SAW diterbangkan dari Uni Emirat Arab ke Grozny, Ibu Kota Chechnya, untuk dipamerkan.

Benda-benda peninggalan sejarah yang antara lain meliputi potongan baju dan seikat rambut Nabi itu dipamerkan di masjid pusat kota yang dinamai Akhmad Kadyrov–bekas pemimpin Chechnya– pada peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW pada Kamis (24/1).

“Benda-benda bersejarah ini akan disimpan di sini selama setahun. Semua yang ingin melihat bisa datang ke sini,” kata juru bicara Muftiyat Chechnya kepada kantor berita RIA Novosti.

Dia menambahkan, penjaga peninggalan suci itu, Sheikh Ahmad bin Muhammad Al-Khazraji, memutuskan mengirimkan benda-benda bersejarah tersebut ke Grozny supaya bisa dipamerkan.(Antara/yri)


sumber disini
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf