h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Jumat, 25 Januari 2013

Para penjelajah waktu yang tertangkap kamera



  1. The Basiago Case (1863)



Sebuah pengakuan dilakukan oleh seorang pengacara bernama Andrew Basiago yang mengatakan bahwa dia adalah salah seorang yang terlibat dalam eksperimen US Time Travel. Dia menjelaskan bahwa dalam eksperimen tersebut mereka mengirimkan seorang anak kecil ke tahun 1863 ketika Presiden Amerika Serikat Abraham Lincoln berpidato di suatu tempat yang sekarang dikenal dengan nama Gettysburg Address. pada tahun tersebut adalah saat di mana pecah perang saudara di Amerika Serikat. Dalam foto itu nampak seorang anak kecil dengan pakaian yang tidak mungkin dijumpai pada tahun tersebut.

2. Steampunk! (1905)




Sebuah foto diambil pada tahun 1905. Di dalam foto tersebut terdapat satu keanehan yaitu ada seorang pria dengan dandanan dan model rambut punk. Padahal pada tahun tersebut, model rambut punk juga belum pernah ditemui. Model rambut punk serta dandanan seperti yang dikenakan pria di dalam foto tersebut populer sejak tahun 1970-an.

3. South Fork Bridge (1940)



Pada tahun 1940, ada satu foto yang mengabadikan sebuah kerumunan orang sedang menantikan dibukanya kembali jembatan South Fork yang ditutup akibat banjir. Di dalam foto tersebut ada seorang yang nampak jelas menggunakan pakaian dan kacamata berbeda dengan orang-orang sekelilingnya. Menurut penelitian, pada tahun tersebut,
hampir tidak ada orang yang keluar rumah hanya dengan menggunakan kaos, jaket dan kacamata hitam.

4. Andrew Carlssin (2003)



Banyak yang menganggap Carlssin adalah orang gila yang sedang mengigau bahwa dia berasal dari tahun 2256. Dia ditangkap pihak kepolisian karena tiba-tiba berada di dalam gedung saham Wall Street Futures. Namun, sesaat setelah dia dimasukkan ke dalam tahanan untuk sementara, tiba-tiba dia raib, menghilang tak berbekas. Koran bernama Weekly World News juga membuat satu bahasan dengan judul "Time Traveler Skips Town!" yang mengulas hilangnya Carlssin.


sumber disini













Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf