h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } Widget edited by super-bee

Laman

Sukai dan Gabunglah ke fans page "SUMBER ILMU PENAMBAH WAWASAN" untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, yang pastinya bakal menambah wawasan pengetahuan kita. Stay tune :)

Minggu, 27 Januari 2013

Pasangan Playboy? Ketahui dengan Ini

detail beritaMEMILIKI pasangan memang menyenangkan. Sebab, ada banyak hal yang bisa dibagi dan dirasakan bersama.

Namun, bagaimana jika pasangan tersebut memiliki kepribadian lain? Dalam hal ini suka mempermainkan Anda. Ya, seringkali memang sebagai wanita tidak sadar apa yang telah dilakukan pria padanya. Untuk itu, penting bagi Anda untuk mengetahui apakah kekasih Anda termasuk yang suka mempermainkan perasaan atau tidak. Berikut cara mengetahuinya, dilansir Idiva.
 
Selalu mendadak

Seorang playboy biasanya suka membuat rencana dadakan. Sebab, jika dia tidak berhasil mengajak kencan satu wanita, maka dia akan mengirim pesan ke wanita lain untuk pergi bersama.

Tidak dikenalkan temannya

Mintalah untuk dikenalkan kepada teman-temannya. Jika dia menolak, Anda patut mencurigainya. Sebab, mereka tidak ingin kalau sifat jeleknya itu diketahui oleh wanita yang sedang bersamanya.

Sangat romatis

Seorang playboy tentu saja sangat romantis. Bahkan, bisa lebih romantis dari yang Anda bayangkan. Jika dia sering mengucapkan kata-kata manis setiap saat, Anda sebaiknya waspada.

“Sebenarnya sangat sulit untuk tahu hal itu di awal hubungan. Bahkan, seringkali wanita juga termakan dengan kata-kata itu,” kata Dr Rukhsana Ayaz, seorang konselor.

Tidak bisa dipercaya

Biasanya, pria yang suka mempermainkan wanita punya kepribadian ganda. Bahkan, dia juga seringkali mengatakan hal yang berbeda. Oleh karena itu, tak salah jika Anda menguji semua perkataannya dengan memberi pertanyaan balik.

(tty)

sumber disini 
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Get this widgetGet this widget

berlanganan gratis via email
  RSS
 
 FB
- See more at: http://achsanarea23.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-emoticon-kaskus-pada-blog.html#sthash.AYz31Uqu.dpuf